Sunday, May 10, 2009

Me, Myself and a gay?




Well mungkin judulnya agak ambigu yah. Jangan bingung emang sengaja dibikin ambigu kok biar laku :p tapi jgn keburu tutup windows nya karena entry kali ini mayan lucu sedikit kok, dan ada bbrp penting buat cowo terutama, yah mungkin juga buat cewe yah?

Jadi belakangan ini gw sering banget dapet miscall dari nomer esia. Setelah agak2 keki karena tiap kali diangkat kg perna ngomong. Siapa yang kg kesel? akhirna setelah merelakan pulsa gw (well actually kg rela sih) gw kirim sms singkat yang isinya tanda tanya, karena esia kan per karakter jadi ya the shorter it is the better it be. Dan buntut punya buntut ternyata ini orang iseng. Ngakunya namanya *sensor* (maklum blog gw kan dibaca banyak orang takutnya yang bersangkutan baca) pas gw tanya dapet nomer gw dari mana katanya dia random aja. Trus birahi banget lagi ngajak kenalan nya. Gw kan serem, bayangin gw yang cowo aja serem.

Sebenernya sampe sekarang juga gw belom tau si dia cowo ato cewe, tapi buat aman nya kg usa dilayanin :D. So let it be a mystery. Dari sini gw belajar beberapa hal, gw akan coba jabarin dibawah.

#1. Ngajak kenalan via sms itu bad idea. Karena gw yang cowo aja berasa insecure berat apalagi cewe.
#2 Kalo sms jangan pake bahasa aqyu, mawyu, ada dech, dan berbagai macem bahasa laennya, karena kalo iya berarti selamat anda baru dapet poin +50 dalam bidang gayness (no offense to gay ok ;o)
#3 Don't rush things. Kalo misalnya emang cuman orang iseng ngajak kenalan meskipun cowo pasti gw layanin. Who knows ternyata dia tetangganya siapa gitu yang someday bakal bikin gw pejabat? tapi ada sesuatu yang salah di sms ini yang bikin gw ngerasa baeknya kg usa di bales ini sms.

Well to make it short, maybe in 1 or 2 days i'll find out who this guy (or girls) is. So stay in tune :) Meanwhile share your thought ato mungkin klo males komen dibawah via chat box yang selalu setia nongkrong di kanan =========>

p.s : secret ok, actually i'm a lesbian :p

No comments: