Friday, October 17, 2008

[Lesson of Life] Sadis

Long Short Entry aja =) (penulis lagi sok inggris ahahah maksudnya cuman mo bilang entry yang ngak penting jadi agak2 panjang pendek aja, tapi semoga tetep menarik buat dibaca oleh kalian ok?)

Sebenernya penulis udah lama banget mo nulis soal ini, terinspirasi dari lagunya afgan yang judulnya sadis, bentar penulis kopiin biar enak, biar lebih berasa sambil dengerin lagunya juga boleh =), lagu nya buat lagu indonesia masih ok kok =)

=======================================

Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Diriku
Pelampiasan Cintamu
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Tega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Diriku
Dari Percintaan Ini
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai Cintamu

=======================================

Yah terkadang kan kita sering nyanyi, denger tapi ngak terlalu perhatiin syairnya, karena itu penulis kali ini pengen membantu menyiratkan pesan moral ap sih yang benernya ada didalam lagu ini.

Dalam percintaan dan kehidupan itu kita sering banget, tanpa sadar menggunakan orang laen untuk kepentingan kita sendiri. Contoh paling gampang kalo kita lagi perlu pasti kita nelpon-nelpon ato bales sms dengan semangat 45 dari orang yang bersangkutan tapi kalo udah selesai urusannya, ya udah :D

Dear readers, harap diingat kalo orang laen punya perusahaan juga =), akan tiba waktu dimana semua yang kita lakukan pasti akan dibalas oleh yang di Atas, entah gimanapun caranya karena itu di semua aspek kehidupan kalo bisa sebelom bertindah coba mikir lebih jauh, jangan sampai secara tidak sadar kita cuman manfaatin orang.

Pertanyaan? Yak pertanyaan bagus gimana soal cinta? Hyummm.... just in case this kinda of stuff happen in ur life, kalo misalnya anda cewe atau cowo yang berhati besar, jadilah orang yang bisa menerima pertobatan orang laen. Berbuat baek toh pasti ada pahalanya, heheh iya kan? Penulis tau betapa sakitnya cuman dijadiin pengganti, atau mungkin cuman objek supaya cowo dari subjek jealous semacem gitu, tapi tetep, lakukan apa yang anda rasa benar.

Well that's the lesson of life for this entry, hope u learned something. Me? i've learned my lesson of life! Silakan yang mo berbagi komen, klo males comment pake chat box yang disamping juga boleh =)

p.s: just in case Afghan reading this, yang bagian semoga Tuhan membalas keknya ngebuat nilai syairnya jadi jatoh secara keseluruhan deh XD gw nangkepnya lu nyumpahin orang dalam doa. Nice song btw.

1 comment:

orangebul2_cyber said...

nih.. cone pertama buat lo :p

ckup s7 dg yg lo blg. gw pernah nyaris melakukan apa yg lo tulis. guess what is it? :D

yg jelas, sakit hati tuh ga enak bgt. silahkan mampir ke blog gw klo ga percaya. hahaha (promoooo..)